Saturday, December 5, 2015

Terputusnya Wahyu Dari Langit

Wafatnya Rasulullah tidak hanya berdampak pada diri para sahabat saja, namun segenap umat beliau juga terkena oleh dampak ini. Diantara dampak yang paling besar adalah terputusnya wahyu dari langit Yang karenanya seorang sahabat seperti Ummu Aiman menangis dan tangisannya membuat Abu Bakar dan Umar bin Khaththab juga ikut menangis. Ini menunjukkan bahwa sejak wafatnya Beliau wahyu tidak akan pernah turun lagi ke dunia ini sampai hari kiamat nanti.

Kepergian Rasulullah telah membawa musibah bagi umatnya hingga hari kiamat. Berbagai faham dan pemikiran muncul saling serang dan bantah. Para penuntut surga menjadi langka dan penuntut neraka menjamur. Berbagai bid'ah dikultuskan layaknya landasan agama dan rukunnya. Pelaku sunnah dianggap melakukan bid'ah dan pelaku bid'ah justru dianggap pengamal sunnah.

Buku ini menjelaskan detik-detik menjelang wafatnya Rasulullah serta dampak yang timbul. Sehingga kita menyadari begitu besarnya pengaruh dan dampak dari wafatnya Rasulullah dan banyak kaum muslimin yang tidak menyadarinya. Semoga buku ini menjadi wasilah bagi kaum muslimin untuk mengingat musibah yang menimpa mereka dari wafatnya Rasulullah. Dan hendaknya mereka membandingkan setiap musibah yang menimpa mereka dengan musibah yang mereka dapatkan dari wafatnya Rasulullah.

Anda bisa mengunduh melalui link berikut: Download e-Book
File Name: Terputusnya Wahyu Dari Langit
Penulis     : Syaikh Majdi Muhammad Asy-Syahawi
File Type  : PDF
File Size   : 2,77MB

No comments:

Post a Comment