Saturday, February 12, 2011

The Choice

Melalui buku ini, Ahmad Deedat berhasil memperoleh penghargaan dari King Faishal Award, semacam hadiah Nobel dari Pemerintah Saudi Arabia. Telah sukses dan beredar luas di berbagai benua dan telah dicetak puluhan kali dengan oplah ratusan hingga jutaan exemplar. Ini merupakan buku seri kristologi, yang berisi seputar tanya jawab dan dialog antara Islam dan Kristen. Mencoba menguak kebenaran dari kedua agama. Ahmad Deedat dengan rinci menunjukkan kontradiksi-kontradiksi yang ada dalam Injil.

Ahmad Deedat membagi buku ini dalam dua jilid. Jilid pertama membahas mengenai ramalan-ramalan dalam Injil tentang Muhammad. Dan menjawab argumentasi orang-orang Nasrani bahwa ramalan-ramalan tersebut mengarah pada Yesus bukan pada Muhammad.

Jilid kedua mengupas tentang kesalahan-kesalahan Injil dalam menjawab berbagai pertanyaan. Di jilid kedua ini pula dibahas mengenai pornografi dalam Injil, Combat Kit menghadapi para penginjil, mejawab sebuah pertanyaan, 'Apakah injil firman Tuhan?', dan kisah-kisah penyaliban Yesus.

Semoga e-book ini dapat menambah pengetahuan dan bermafaat bagi anda.

Anda bisa mengunduh melalui link berikut: Download e-Book
File Name: The Choice - Ahmad Deedat
File Type: HLP
File Size: 363 kB

******

No comments:

Post a Comment