Sunday, February 28, 2016

La Ya'tihil Bathil: Takkan Datang Kebatilan terhadap Al Qur'an

"(Yang) takkan datang kebatilan terhadap Al-Qur'an (la ya'tihil bathil), baik di depan maupun di belakang (pada masa lalu dan masa yang akan datang), yang diturunkan dari Tuhan Yang Mahabijaksana, Maha Terpuji" (QS Fushilat:42)

Benarkah Al-Qur'an itu kalam Ilahi? Kalau memang benar, mengapa dalam Al-Qur'an terdapat ayat yang kontradiktif satu dengan yang lainnya. Jangan-jangan Al-Qur'an ini hanya rekaan Muhammad saja. Pertanyaan tersebut yang meragukan kebenaran Al-Qur'an bisa saja kita tanggapi dengan emosional dengan mengatakan, itu kan lontaran orang yang sinis terhadap Islam saja. Lalu, kita mengabaikannya dengan menganggap "angin lalu".

Akan tetapi, tidak dengan Dr. Al-Buthy. Pertanyaan diatas dan pertanyaan-pertanyaan lain yang memiliki semangat sama -meragukan kebenaran Al-Qur'an- beliau jawab dengan logis dan empiris. Dengan buku ini, beliau ingin mengatakan bahwa Al-Qur'an adalah kalam Allah yang benar. Tidak ada kebatilan sedikitpun di dalamnya. Semua usaha dalam bentuk apapun untuk melemahkan Al-Qur'an tidak akan berdaya. Al-Qur'an akan terus tegar sepanjang masa. Kebatilan tidak akan sanggup mendatanginya.



Anda bisa mengunduh melalui link berikut: Download e-Book
File Name: La Ya'tihil Bathil: Takkan Datang Kebatilan terhadap Al Qur'an
Penulis     : Dr. Said Ramadhan Al-Buthy
File Type  : DjVu (Apa itu format DjVu dan bagaimana membukanya?)
File Size   : 6,18 MB

No comments:

Post a Comment