Saturday, April 4, 2015

Muhammad Marketing

Ketika membaca buku ini secara keseluruhan, seolah mendapatkan pencerahan baru yang menerangi hati dan akal. ini tidak berlebihan, karena penulis telah berhasil dengan harmonis menggabungkan pemikiran bisnis nabi Muhammad dengan pemikiran bisnis modern pada satu titik temu. Hal ini tentu saja, membuat banyak orang berpaling pada pemikiran bisnis yang diajarkan sang Nabi dan kemudian menerapkannya dalam bisnis modern. Dalam sebuah seminar, Dr. Hermawan Kertajaya mengajak kita untuk mempelajari pemikiran bisnis yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dan Khonghucu, karena menurutnya keduanya mengajarkan etika dan keseimbangan.

Muhammad sudah menciptakan brand image sebelum menjadi seorang Nabi. Bahwa beliau adalah seorang yang berakhlak mulia, jujur lagi terpercaya. Saat image seseorang sudah terbangun dengan positif, maka pada saat berbisnis pun orang percaya pada Beliau. Buku ini akan membuka secara luas strategi bisnis yang dijalankan Nabi Muhammad SAW sehingga beliau menjadi seorang pebisnis yang sukses belum pernah dicapai manusia sesudahnya.

Anda bisa mengunduh melalui link berikut: Download e-Book
File Name: Muhammad Marketing
Penulis     : Thorik Gunara
File Type  : PDF
File Size   : 5,48 MB

Artikel serupa: 7 Keajaiban Rezeki
 

No comments:

Post a Comment