Friday, April 22, 2011

Panduan Ibadah Ramadhan

Buku ini terdiri dari tiga bab, bab pertama berisi tentang menyambut bulan Ramadhan. Bab kedua, tentang menghidupkan Ramadhan dan bab ketiga, amaliyah pasca Ramadhan. Kemudian setiap bab berisi tentang aktifitas atau amaliyah yang penting dilakukan bagi umat Islam, dalam bab menyambut, mengisi maupun follow up setelah Ramadhan.

Buku karangan Iman Santoso, Lc ini dibuat dalam bentuk yang sederhana. Sehingga buku ini dapat dikuasai dan dicerna oleh semaksimal mungkin umat Islam di Indonesia, baik mereka yang tinggal di kampung maupun di kota, baik masyarakat awwam maupun kalangan terpelajar. Untuk selanjutnya dapat dengan mudah direalisasikan, terutama dalam mempersiapkan ibadah Ramadhan dengan baik.

Semoga dengan membaca buku ini, kita memiliki wawasan tentang Ramadhan secara utuh, maka ibadah Ramadhan dilakukan dengan benar-benar dilandasi keimanan, perhitungan dan wawasan. Yang pada akhirnya akan memberikan pencerahan hati, pemikiran dan peradaban bagi umat Islam sendiri dan akan berdampak baik pada seluruh manusia di muka bumi ini.

Anda bisa mengunduh melalui link berikut: Download e-Book
File Name: Panduan Ibadah Ramadhan
File Type: PDF
File Size: 389 kB

******

No comments:

Post a Comment